Cowo GAMERS

Kenapa Para Gamers Jarang dilirik Cewe?
Kenapa sih kebanyakan cewek  saat tau kita ini gamerss langsung pada kaburr??? ckckck

Oke lah kita emang nggak kayak AMOR yang bisa kebut – kebutan dan balapan

Kita juga ga kaya anak band yang pintar main alat musik

*Tapi tau ga, dari survei yang membuktikan, sebagian besar gamers itu orangnya SETIA !!!

soalnya mereka pasti tiap hari kerjaannya di net, jarang jalan, kalo jalan pasti ama anak2 net
nah karena mereka jarang jalan pasti jarang ketemu ama cewe”!!!, pastinya kan mereka cuman setia ama pacar mereka masing-masing.

Tapi ada yang bertanya, “tapi pasti tiap hari ketemu ama cewek terus di kampus, pacaran 1 kampus saya jamin cepat BOSAN, tiap hari liat mukanya terus mau ganteng, mau cantiknya tetep aja bosen tiap hari di liat terus”

*Beberapa alasan cewek kenapa gak terlalu suka dengan cowo gamers :

1. Mereka bilang gamers pasti lebih mentingin dunia gamenya daripada si cewek tersebut alias nyuekin ceweknya

2. Ngabisin duit aja maen game terus

3. Rata” gamers di anggap COPO!!!

4. Jarang mandi karena keranjingan naikin level

5. Rata2 perokok jadi membuat ruangan jadi penuh asap

6. Tidak memperhatikan dunia luar jadi terisolasi gitu

7. Rata” gamers sering pada cabut alias BOLOS (tidak juga)

8. Takut di saingin sama gamers laen

emang tidak semua alasan yang d sebutin itu bener adanya~

sifat asli GAMER (kebanyakan)

1. jgn pernah remehin gamer karena kita gk akan pernah selingkuh, selingkuhan kita cuma game aja jadi gk ada yang namanya selingkuh sama cewek lain

2. gamer itu punya hati yang lebih daripada cowok2 yang laen, kita bakal ngejagain kalian(para cewek) layaknya kita lagi PVP sama orang di game

3. kita juga manusia kok masih butuh cinta dan perhatian, justru kita lebih seneng klo ada moment kita lagi maen game sambil di temenin pasangan, ( Walaupun kadang2 pasanganya kalo ikut kita cuekin hehehe)

FAKTA KALO JARANG ADA GAMERS YANG SELINGKUH

*. Jarang Ada Gamers yang selingkuh , gmn mau selingkuh???ke mall aja jarang , tiap hari kerjanya duduk di net ngeliatin komputer bareng ama gamers2 laen , ya gak???

*. Punya pacar 1 aja bagi gamers udah ribet , dikit2 sms dikit2 sms , apalagi kalo udah ngegame tuh di tinggal ngebalas sms dari pacar aja bisa2 char udah mati di hajar char laen , apalagi punya pacar lebih dari satu??? gak bakalan ada kesempatan buat ngkill musuh , yang ada di kill mulu gara2 smsan terus wakakakaka..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s